Senin, 26 Oktober 2015

Happy The Sweet of TEA 2nd Anniversary


Persahabatan adalah sebuah penerimaan. Saat kamu berani tidur-tiduran di depan perpustakaan, dilihat oleh banyak orang berlalu-lalang, kemudian sahabatmu akan nyinyir habis-habisan karena kamu tidak punya malu, namun mereka tidak meninggalkanmu sendirian. Persahabatan adalah sebuah kesabaran. Saat kamu KZL dengan sahabatmu dan mereka terus membujukmu dengan kekampretan, sampai kamu keluar dari grup WA, kemudian di-join lagi, kamu leave lagi, tapi mereka tetap menunggumu kembali. Persahabatan adalah sebuah pengorbanan. Saat kamu akan ujian pendadaran dan sahabatmu adalah orang yang susah bangun pagi namun mereka akan berusaha agar tidak kehabisan kursi dan bisa duduk di barisan paling depan. Menurutku, itulah persahabatan.

26 Januari 2015 menjadi tahun kedua perjalanan kami. Tidak terasa, dari awal bertemu masih bau MaBa, dan sekarang kita bertiga sudah menyelesaikan masa studi kami. Persahabatan ini bukan UKM yang setelah dibentuk kemudian bertahan karena seleksi alam. Sebaliknya, persahabatan ini terbentuk setelah melewati seleksi alam. Kami berharap persahabatan ini bukan seperti UKM yang hanya berdurasi tiga tahun. Selama kekampretan kami masih mengalir dalam darah, selama itu pula The Sweet of TEA akan terus hidup.

Peringatan 2nd Anniversary TEA kami melancong ke kabupaten Kulon Progo. Sebenarnya rencana awal yang dirancang oleh Sie Acara a.k.a Ms. Drama Queen adalah ke Gunung Kidul, namun seperti biasa, saya susah mendapat ijin dan akhirnya tujuan dialihkan ke tempat lain. Sesekali kami ingin merasakan piknik cantik, dengan jalan yang lurus dan tidak berkelok namun kali ini harapan itu belum bisa terwujud. Kali Biru menjadi tujuan pertama kami, jalannya nanjak banget dan banyak tikungan kayak kisah cintanya Tondo. Kita harus gas poll biar gak terperosok ke masa lalu eh maksudnya ke jalan berbatu.

Singkat cerita kami sampai di parkiran Kali Biru! \m/ Masih aja ada jalan nanjak yang harus kita lewati. Fiuhh... setelah menginjakkan kaki di Kali Biru kita bingung mau ngapain, pemandangannya bagus dan ada spot selfie yang hitz banget. Setelah tahu kalau harus antre dll, akhirnya kami hanya menghabiskan siang untuk mengisi kembali tenaga dan berfoto-foto.





Setelah puas menjamah Kali Biru akhirnya kami turuuuuun dan melanjutkan perjalanan. Di sini kami sempat mampir di Waduk Sermo, pemandangan waduk yang indah sudah kita lihat dari atas Kali Biru, dan kini kami ingin melihatnya dari dekat. Seperti biasa, kami parkir motor di pinggir jalan dan meninggalkan semua barang kemudian chaaaooooooww, and this is what happened....




Setelah jalanan di pinggir Waduk mulai ramai, juga karena urusan perut yang mulai merengek, dan sebelum mood Nyonya Gupi berantakan akhirnya kami pergi mencari tempat makan terdekat. Setelah mencari begitu lama akhirnya kami menemukan tempat makan Mie Ayam. Selama di warung makan, kami tak berhenti mengampreti satu sama lain. Tujuan berikutnya adalah Gunung Ijo. Tapi karena jarak yang terlalu jauh akhirnya kami mlipir ke masjid dan berpikir lokasi lain. Setelah keputusan diambil akhirnya Pantai Glagah menjadi tujuan selanjutnya. Kami bertiga adalah pengagum senja, dan diluar dugaan ternyata perayaan tahun kedua ini juga ditutup dengan melihat senja bersama <3 How lovely.

Sesampainya di pantai Glagah masih begitu sore. Kami menuju spot yang lucu untuk mengabadikan momen ini. Pemecah ombak yang menghiasi sekitar pantai Glagah membuat keindahan pantai ini meningkat beberapa kali lipat. Sambil menunggu senja, kami menghabiskan waktu untuk bercerita dan bercerita, sambil menghabiskan jajanan yang kami beli sebelumnya. Kira-kira seperti ini kegiatan menunggu senja ala The Sweet of TEA:







  




Sedikit khawatir karena tiba-tiba langit mendung dan turun rintik-rintik hujan. Kami memutuskan untuk istirahat sholat dan berteduh sejenak. Beruntungnya kami, langit menjadi cerah dan akhirnya kamu datang juga... kamu yang kami tunggu-tunggu. SENJA. Kamipun berlari kecil menuju pantai untuk mengabadikan momen indah ini....








Tahun kedua berjalan sangat luar biasa. Tahun ini menjadi tahun paling sering ke perpustakaan bagi kami, bukan hanya untuk duduk di luar dan ketawa sepanjang sore namun karena tuntutan kegiatan yang disebut Skripsi. Ternyata begini rasanya menjadi mahasiswa tingkat akhir. Tahun kedua akan segera berakhir, dan kami siap menyambut tahun ketiga!! Stay young and kampret genks! =) Thank you so very much, Tondo Listyantoko and Elga Maulina Putri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar