Sabtu, 08 Februari 2014

Happy Sweet Anniversary: The Sweet of TEA se-tahun-an

T E A
Apa yang bisa kamu lakukan di umur satu tahun? Hal apa saja yang sudah kamu berikan di satu tahun usiamu? Berbagai pertanyaan bersliweran silih berganti, kita bahkan tidak ingat apa saja yang bisa kita lakukan saat umur kita baru 1 tahun. Mungkin hanya dengan mendengar cerita dari orang tua barulah kita tahu apa saja yang berhasil dan tidak kita capai di 365 hari umur kita.
            
Begitu pula dengan persahabatan ini, rasanya masih terlalu muda... Hey! bukankah tak ada standar baku berapa lama suatu persahabatan disebut sebagai persahabatan? Dunia juga tahu kalau belum banyak yang bisa dilakukan saat usiamu baru menginjak 1 tahun. Namun tentu kita sering melihat sinar kebahagiaan terpancar dari seorang anak berusia satu tahun yang sudah bisa melakukan hal baru? Hal-hal baru yang dilaluinya membuat semangat untuk melakukan lebih dan lebih.

Jangan lanjutkan membaca ini sebelum mengetahui siapa The Sweet of TEA.
Persahabatan ini punya banyak harapan, bukan persahabatan musiman bukan pula cabai-cabaian. Masih begitu jelas apa saja yang kita capai dan dapatkan selama satu tahun belakangan ini.


“Setahun yang lalu kami masih berdiri di atas kaki masing-masing, namun sekarang kami saling menyangga....
Setahun yang lalu kami tak saling mengenal, namun sekarang kami saling menyapa...
Setahun yang lalu kami berjalan sendiri-sendiri, namun sekarang kami saling memahami...
Setahun yang lalu kami tak saling bicara,  namun sekarang kami saling berbagi tawa..”

26 Januari 2014
            Celebrate :
Sekitar sebulan yang lalu kami sudah berencana untuk merayakan hari jadi The Sweet of TEA. Kami beruntung sekali tanggal 26 jatuh pada hari Minggu. Ini adalah salah satu tugas Elga mencari tempat-tempat unyu untuk kami singgahi. Karena tidak ingin mengkhianati jiwa backpacker akhirnya tempat yang dipilih yaitu Pantai Goa Cemara. Kami berangkat pukul 10 pagi dan sampai di Pantai saat matahari tepat sedang memamerkan wajahnya.


Dengan sangat antusias hari itu kami mulai dengan bersyukur. Tentu karena nikmat Allah yang telah mempertemukan kami bertiga di duniaNya yang indah ini. Sesampai di pantai, kami langsung bergegas memilih tempat yang bagus untuk menjadi latar foto kami. Dipilihlah sebuah pohon cemara untuk menjadi tempat gantungan tas dan jaket. Sampai sekitar pukul 15.00 kami habiskan untuk bercerita dan ber...foto. oh! Akhirnya kami sempat melakukan recording lagu kesukaan kami- Somewhere Only We Know setelah usaha kami membujuk Tondo mati-matian (tunggu sampai naik ke pasaran). 

Sadar bahwa matahari hampir pulang ke singgasananya, kami bergegas menuju mercusuar untuk melihat sunset. Namanya juga phobia ketinggian, tinggal satu lantai lagi menuju puncak saya dan Tondo tidak berani naik. Akhirnya dengan kerendahan hati Elga, kami bertiga memutuskan untuk turun dari mercusuar dan melihat sunset di pantai Pandansari.

Ternyata melihat sunset dari pantai ini tidak kalah luar biasa. Pemandangan yang tersaji membuat kami tak sabar menekan tombol “on” pada kamera. Hari hampir petang, corak langit menambah indah suasana di sore itu. Roti donat raksasa yang kami beli menjadi puncak dari acara anniversary kami, diselipi doa akhirnya kami mencuil bagian demi bagian.


     “Selama setaun bersahabat dengan mereka, tidak ada hal yang lebih romantis dari melihat sunset dengan diiringi suara rekaman somewhere only we know yang liriknya begitu......err kampret err!”

Ada-ada saja. Saat pulang kami sempat nyasar selama satu jam. Untung kami bertemu beberapa orang yang berhasil menuntun kami kembali ke Jogja dengan selamat. Kami anggap itu adalah hadiah dari Allah di hari istimewa kami.

      Post Testimoni :
Tepat di (((satu))) tahun usia persahabatan ini banyak harapan yang kami gantungkan...

“Aku mau ngucapin terima kasih mau menemaniku disaat aku sedih, galau, gamang dan unhappy.. Happy Birthday buat TEA. Terima kasih mau ngertiin aku yang sensi, moody dan suka marah-marah karena tingkah kalian juga. Aku memang beruntung mengenal kalian tapi kalian lebih beruntung bisa mengenalku. Yeaaaa....” – Tondo

“Aku senang sekali menemukan kalian di antara orang-orang membosankan. Terimakasih sudah sabar menghadapi aku yang sangat menyebalkan dan setia menunggu aku yang sering terlambat. Semoga kita makin kompak dan erat sampai tawa hilang di muka bumi ini. Serta jadi juara x-factor. Kalau ulang tahun biasanya berubah jadi lebih baik, aku nggak mau ya. Karena tanpa kekampretan, kita bukan apa-apa...” – Elga

“Happy happy Anniversary! Banyak banget harapan buat persahabatan ini, tapi intinya jangan pernah diambil hati semua kekampretanku. Terimakasih sudah menjadi bagian dari warna-warni hidupku. Senang bisa mengenal kalian...” – Ain

Persahabatan adalah tentang penerimaan. Udah tau kita nyebelin, berisik, suka marah-marah, sering usil, tukang makan dan jam karet TAPI tetep ada saat kita ingin berbagi tawa. Tulisan lainnya terkait Anniversary TEA bisa ditengok juga di blognya kak Tondo : 1 Tahun ini dan punya kak Elga : Satu Tahun Persahabatan.


SEMOGA ADA TAHUN-TAHUN BERIKUTNYA YA....TEA J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar