Rabu, 16 Mei 2012

|Ketika Dunia Nyata Lebih Indah dibanding Dunia Maya|


Hay guys ^^ setelah sekian lama menghilang ... |wusss ngilang kaya’ jin aja| haha dan kali ini aku kembali buat berbagi banyak hal.
oke deh yaaa,,, karena niat hati yang pengen ngidupin ini blog, alhasil niat ini harus diwujudin :D semangaattt yaaaaa!!! Cerita kali ini merupakan pengalaman aku sendiri, jadi selamatttt membaca ^^! 


Sebenernya apa sih dunia maya itu ? kalo dunia nyata pasti uda pada paham dong ya ? dunia nyata itu dunia tempat kita hidup sekarang, banyak kejadian yang kita alami di dunia nyata, yang mungkin gak bisa kita alami langsung di dunia maya.
Kalo gitu apa dong yang dimaksud dunia maya ? Dunia maya itu kira-kira yang berhubungan dengan teknologi dan informasi, karena kalo kita mau akses/share info pasti langsung browsing ke mbah google kan ? hehe 

Nah kurang lebih gitu deh ya, sedikit tentang dunia maya. Jaman sekarang dunia maya itu lebih banyak dikenal dengan sosial media (seperti: friendster, hello, facebook, twitter, kaskus, etc) 
Gak mungkiri juga kalo aku adalah penggila sosnet ^^ semakin maju IPTEK pastinya kita juga terpengaruh buat mengikuti dunia seperti itu. Dalam menyikapi hal tiu yang penting kita gak terbawa arus ^^!

Kemajuan teknologi yang semakin berkembang membuat dunia maya (sosial network) juga semakin beragam. Kalau kita udah menggilai dunia sosnet maka kita akan susah untuk meninggalkannya, pernah ada temen yang bilang kalau dia pengen vacum sosnet, tapi dia bingung karena sosnet-lah yang selama ini menemani dia kalo ngerasa kesepian. |o.0|

Terhitung sudah 2 bulan lebih aku meninggalkan banyak akun sosnetku, mungkin sebagian teman-temanku ingin mengetahui alasan apa yang sebenarnya melatarbelakangi apa yang kulakukan ini. Sebenarnya niat awalku adalah coba-coba, menguji aku kuat gak sih kalo gak buka akun-akunku di internet? dan ternyata ini sudah berjalan 2 bulan lebih dan aku masih ngerasa biasa-biasa aja, gak ada yang berubah ataupun beda dari diri aku, mungkin buat temen-temenku yang gak ketemu/ bareng aku tiap hari ngerasa kehilangan aku, secara dulunya aku facebooker akut HAHA :D sekarang aku bisa disebut facebooker tobat wkwkwkw

Mau tau apa yang aku dapet ketika vacum dari sosnet ?????
Tidak seperti yang aku bayangkan, dulu aku kira setelah vacum aku bakalan ngerasa sepi;sendiri;suram;gak eksis lagi;ato apalah yaa.....#edisilebay

Tapi ternyata gak separah yang aku bayangin, sekarang aku malah bisa lebih fokus ke kuliah, temen-temen, dan yang pasti cita-citaku :D
Jujur nih, banyak yang aku dapet ketika aku vacum! dan ternyata aku gak ngerasa sendiri tuh walaupun aku gak eksis di dunia maya ^^! Dan yang paling spesial aku bisa lebih fokus buat meraih cita-citaku selama ini, dan terbukti aku udah bisa mewujudkannya satu persatu :) 

Apakah suatu saat aku akan kembali ke sosnet ?
Jujur yaa, dunia nyata itu lebih indah dari dunia yang sekedar maya, karena keluarga, sahabat, teman, pelajaran, cita-cita, dll itu adalah bagian dari dunia NYATA dan aku seneng banget bisa punya mereka di dunia nyata, yang gak bisa aku dapet di dunia maya. Salah satu manfaat aku vacum adalah aku bisa bikin blog ini :D cihuuuyyyyyy ^^!
Kalau ada yang menanyakan apakah suatu saat I’ll be back? Aku menjawab “Yes, Insya Allah”. Tapi untuk sekarang sepertinya aku sudah terlanjur nyaman berkecimpung di dunia nyata :) manfaat lainnya mungkin dari segi waktu, waktu yang selama ini aku habiskan untuk internet, sekarang udah bisa aku dedikasikan untuk kehidupan nyataku, dan aku nyaman menjalaninya ^^!

Layaknya tahu dengan tempe #gakbisajauhdarimakanan :D dunia nyata dan dunia maya adalah saling melengkapi, pokoknya amazinnngg (y) 
Dan benar, aku memang akan kembali ke dunia maya untuk meramaikan suasana :D yang pasti Enzteinnd Juzt Enz akan kembali ^^! Dan kalaupun kembali ke dunia maya, tetap saja Dunia Nyata paling istimewa  :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar